Batu - D'Masiv

Lirik dan chord Batu - D'Masiv
Chord Lagu Batu
D'Masiv

Intro :
C

Verse 1 :
C G/B F Am G
Pertengkaran yang selalu terja-di
C G/B F Am G
Antara aku dengan diri-mu
F C/E F Am
Kau slalu merasa yang benar
F Em Am Dm G
Ku tak ta-hu harus bagaimana

Chorus :
C Dm F G E/G# Am
Apakah hatimu terbuat dari ba - tu
D7 F G
Tak pernah kau hiraukan aku
C Dm F G E/G# Am
Perdebatan ini takkan pernah u - sai
D7 F G
Bila kita tak saling mengalah

Verse :
C G/B F Am G
Mungkin harusnya kita tak bersa-ma
F C/E F Am
Kau slalu merasa yang benar
F Em Am Dm G
Ku tak ta-hu harus bagaimana

Chorus :
C Dm F G E/G# Am
Apakah hatimu terbuat dari ba - tu
D7 F G
Tak pernah kau hiraukan aku
C Dm F G E/G# Am
Perdebatan ini takkan pernah u - sai
D7 F G
Bila kita tak saling mengalah

Interlude :
G# Fm Cm
G# Fm Cm G

Verse :
C G/B F Am G
Mungkin harusnya kita tak bersa-ma
F C/E F Am
Kau slalu merasa yang benar
F Em Am Dm G
Ku tak ta-hu harus bagaimana

Chorus :
C Dm F G E/G# Am
Apakah hatimu terbuat dari ba - tu
D7 F G
Tak pernah kau hiraukan aku
C Dm F G E/G# Am
Perdebatan ini takkan pernah u - sai
D7 F G
Bila kita tak saling mengalah

C G F Am G
Mungkin harusnya kita tak bersa-ma
Lirik Lagu Batu
D'Masiv

Verse 1 :
Pertengkaran yang selalu terjadi
Antara aku dengan dirimu
Kau slalu merasa yang benar
Ku tak ta-hu harus bagaimana

Chorus :
Apakah hatimu terbuat dari batu
Tak pernah kau hiraukan aku
Perdebatan ini takkan pernah usai
Bila kita tak saling mengalah

Verse :
Mungkin harusnya kita tak bersama
Kau slalu merasa yang benar
Ku tak tahu harus bagaimana

Chorus :
Apakah hatimu terbuat dari batu
Tak pernah kau hiraukan aku
Perdebatan ini takkan pernah usai
Bila kita tak saling mengalah

Interlude

Mungkin harusnya kita tak bersama
Kau slalu merasa yang benar
Ku tak tahu harus bagaimana

Chorus :
Apakah hatimu terbuat dari batu
Tak pernah kau hiraukan aku
Perdebatan ini takkan pernah usai
Bila kita tak saling mengalah

Mungkin harusnya kita tak bersa-ma
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.